Awal Berdirinya MADIKA Groups

 
 
Salam Hormat,
Awal berdirinya merupakan sebuah tantangan tersendiri untuk mengembangkan kreatifitas dan menciptakan lapangan pekerjaan untuk generasi yang belum mempunyai pekerjaan sakaligus sebagai laboratorium dalam membangun dan mengembangkan usaha.

Tepatnya pada hari Kamis tanggal 25 Agustus 2005, Kami membangun sebuah Merek yang dapat menjadi sebuah merek yang dapat bersaing dalam pertarungan merek kedepan. Saat ini umurnya sudah mencapai lima tahun lebih dan telah melewati masa kritis dari sebuah usaha walau jatuh bangun dalam mengembangkannya.

Nama MADIKA terinspirasi dari sebutan Gelar Raja/Pemimpin di daerah Sulawesi Tengah tepatnya di Komunitas Suku Kaili yang merupakan suku terbesar di wilayah Sulawesi Tengah. Selain itu kami yang mendirikan juga mempunyai sudut pandang dalam memahami dan mengartikan MADIKA, ini terdiri dari dua suku kata MA dan DIKA, Ma berarti Orang/Manusia dan DIKA berarti Diberikan/Dipercaya. Sehingga harapan kedepan semua yang berpartisipasi dan bekerja menjadi Manusia-manusia yang dapat di percaya. dan Perusahaan menjadi Raja/Pemimpin dalam mengembangkan Bisnis kedepan.
 
Harapan itu tertuang dalam Mottonya "Trustworthy" yaitu Terpercaya.

Tetap Sehat dan Sukses Selalu
MOH.RM LAMAKARATE

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Awal Berdirinya MADIKA Groups"

Posting Komentar

Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.